Sport
Jumat, 15 Agustus 2014 - 12:10 WIB

Tottenham Kontrak Pemain Bertahan Amerika

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - DeAndre Yedlin (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, LONDON — Tottenham Hotspur mengontrak pemain bertahan Amerika DeAndre Yedlin dari Seattle Sounders, kata klub Liga Utama Inggris itu dalam Twitter, Kamis.

Advertisement

Yedlin (21) mengikat kerja sama selama empat tahun dengan Spurs tapi akan tetap bermain di Sounders sebelum pindah ke London pada awal musim 2015-16.

“Kami dengan gembira mengumumkan bahwa kami sudah mencapai kesepakatan dengan Seattle Sounders untuk mentransfer DeAndre Yedlin,” kata Spurs.

Yedlin sudah bermain tujuh kali dalam timnas Amerika Serikat dan merupakan salah satu anggota pemain Piala Dunia Brazil yang maju ke putaran 16 besar, di bawah asuhan Juergen Klinsmann, mantan striker Tottenham.

Advertisement

“Saya merasa amat takjub dapat bermain di kompetisi Liga Utama. Ini merupakan tantangan bagi saya di antara para pemain terbaik dunia yang bermain dalam kompetisi itu,” kata Yedlin.

“Saya sudah berbicara dengan Klinsmann tentang kepindahan saya ini dan ia amat mendukung saya dan ini juga merupakan salah satu alasan mengapa saya pindah,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif