Otomotif
Jumat, 15 Agustus 2014 - 08:10 WIB

NISSAN MOBIL : Bulan Ini Nissan Merotasi Manajemen

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - logo Nissan (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, JAKARTA — Yoshiya Horigome, Vice President Director of National Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia, akan mengakhiri tugasnya di Indonesia pada bulan ini.

Stephanus Ardianto, President Director Nissan Motor Indonesia (NMI), agen tunggal pemegang merek Nissan, mengatakan Horigome kembali ke Nissan Asia & Oceania Department di Jepang.

Advertisement

“NMI sangat menghargai kontribusi besar Horigome dalam melakukan ekspansi perusahaan selama masa jabatannya,” kata dia dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (14/8/2014).

Menurutnya, Horigome yang bergabung di NMI sejak 2012 itu berhasil melakukan beberapa pencapaian, diantaranya kemitraan dengan PT Mitra Pinashtika Mustika Auto (MPM Auto) sebagai diler kedua NMI.

Selanjutnya pada Februari 2014, dia juga berhasil membuat perjanjian kerja sama dengan perusahaan transportasi Blue Bird Group, dengan menjual 1.000 unit Nissan Almera untuk diopersikan sebagai armada taksi Blue Bird.

Advertisement

Dia menjelaskan peran Horigomen sebagai corporate spokesperson NMI akan digantikan oleh Steve dan Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy and Communication NMI.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif