News
Jumat, 15 Agustus 2014 - 12:17 WIB

Karyawan Muncul Group Bersama TNI Kodim Bantul Ziarah Makam Pahlawan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jajaran Managemen Muncul Group beserta kesatuan dari Kodim 0729 Bantul menggelar ziarah, upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Bantul, Kamis (14/8/2014). (Foto Dokumen)

Harianjogja.com, JOGJA– Jajaran Managemen Muncul Group beserta kesatuan dari Kodim 0729 Bantul menggelar ziarah, upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Bantul, Kamis (14/8/2014).

Kegiatan tersebut merupakan agenda salah satu CSR (Corporate Social Responsibility) yang dilakukan rutin Muncul Group memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Advertisement

“Ini merupakan CSR yang kami lakukan untuk menjalin kesetiakawanan sosial. Kami ingin selalu menjaga sikap dan budaya untuk terus ingat dan menghargai jasa serta perjuangan para pahlawan Negara,” ujar CEO Muncul Group, Soekeno di sela kegiatan.

Ditambahkan CMO Muncul Group, Haris Sumarwoto, agenda tabur bunga dan silaturahmi dengan para veteran pejuang kemerdekaan adalah bagian sekaligus bukti dari konsistensi Muncul Group untuk terus memupuk sikap kesetiakawanan sosial kepada seluruh karyawan.

Hadir dalam acara tersebut selain dari jajaran Managemen MUNCUL GROUP Jateng dan DIY, juga jajaran Komandan Rayon Militer Se Wilayah Bantul beserta perwakilan anggota, juga anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) serta putra putri berprestasi dari keluarga besar KODIM 0729 Bantul.

Advertisement

Tujuannya, agar sikap kegotongroyongan yang menjadi dasar dan semangat perjuangan 45 dapat terus lestari

Sementara, Komandan KODIM 0729 Bantul, Letkol. Kav. Tumadi menyatakan, upaya memupuk jiwa nasionalisme dan semangat kebangsaaan adalah menjadi tanggung jawab oleh semua pihak.

Apa yang dilakukan oleh Muncul Group dengan melakukan ziarah dan tabur bunga di TMP Kusuma Bangsa setiap menjelang HUT RI merupakan bagian dari upaya untuk terus mengingatkan kembali akan jasa para pahlawan.

Advertisement

Pihknya mengapresiasi kegiatan rutin tersebut yang konsisten dilakukan sejak tahun 2008 silam. “Konsistensi yang dilakukan Muncul Group yang rutin memberikan apresiasi terhadap Para Pejuang Kemerdekaan (LVRI) dan putra putri berprestasi dalam bentuk tali asih adalah bukti dari sikap kesetiakawanan sosial masyarakat yang patut di contoh dan terus dikembangkan oleh para pengusaha/swasta,” ujar Tumadi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif