Lifestyle
Kamis, 14 Agustus 2014 - 10:50 WIB

TIPS HUBUNGAN ASMARA : 4 Rahasia Ciptakan Pernikahan Harmonis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pernikahan harmonis (Mag For Women)

Solopos.com, SOLO – Menjalin sebuah bahtera pernikahan yang tak lekang oleh waktu tentu menjadi sebuah hal yang selalu diinginkan setiap pasangan. Namun karena beberapa faktor, pernikahan yang diawali cinta dan kasih sayang harus kandas dengan kata cerai.

Untuk menghindari hal tak diinginkan itu, ada baiknya Anda mengikuti beberapa usaha agar hubungan yang Anda jalani tetap bertahan hingga maut memisahkan. Berikut beberapa rahasia mempertahankan hubungan asmara Anda sebagaimana dilansir Magforwomen, Selasa (12/8/2014):

Advertisement

Menghabiskan Waktu Bersama
Untuk menjalin sebuah pernikahan yang berhasil, Anda harus menghabiskan waktu yang berkualitas bersama-sama. Sering-seringlah pergi berkencan, makan malam romantis, nonton film, liburan, atau sekadar melakukan perjalanan petualangan untuk mempertahankan cinta antara Anda berdua.

Merayakan Berbagai Momen Bersama
Meskipun memanjakan diri dalam kegiatan pribadi penting dilakukan, tapi  Anda juga harus menikmati kegiatan bersama-sama. Memasak bersama, berolahraga bersama-sama, berbagi ide, atau berpetualang bersama dapat menciptakan hubungan yang lebih berkualitas.

Transparansi Pengeluaran
Setiap pasangan suami istri harus transparan pada setiap pendapatan dan pengeluaran kegiatan sehari-hari dalam hidup mereka. Tidak boleh ada rahasia. Pertimbangkan pasangan Anda sebagai teman terbaik Anda dan terbuka tentang perasaan, pikiran, atau pandangan Anda. Hal ini akan membangun kepercayaan yang akan meningkatkan rentang hubungan Anda.

Advertisement

Perhatikan Kehidupan Seks
Seks merupakan hal yang sangat penting pada sebuah pernikahan. Saling menghormati dan memahami dalam bercinta dapat menciptakan hubungan pernikahan menjadi lebih harmonis. Perlu diingat juga bahwa senyum juga memainkan peran penting dalam pernikahan. Ini berarti Anda harus saling menyenangkan satu sama lain. Sebelum tidur, Anda dapat memecahkan masalah bersama-sama, saling tersenyum, dan menikmati malam harmonis penuh kasih sayang.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif