Teknologi
Kamis, 14 Agustus 2014 - 08:30 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Simak Video Plesetan Lebih Parah dari Amburegul Bahrelway! Bikin Ketawa!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video 'lebih parah dari amburegul bahrelway' di youtube

Solopos.com, SOLO – Most popular Youtube dalam beberapa hari terakhir dikuasi oleh plesetan lagu Titanium. Meme kocak plesetan lagu Titanium jadi tren di media sosial pekan ini. Belum selesai sampai disitu, sebuah video lucu diunggah dengan judul “lebih parah dari amburegul bahrelway.” Seperti apa isinya?

Most popular Youtube Selasa (12/8/2014) lalu, menempatkan video kocak unggahan akun Denni Steam berjudul “lebih parah dari amburegul bahrelway.” Pantauan Solopos.com, video berdurasi 1 menit 35 detik diunggah Jumat (8/8/2014) dan telah mendapati 30.953 penonton.

Advertisement

Video ini sebetulnya bukan plesetan lagu Titanium. Isinya, beberapa pria berpakaian santri, menyanyikan lagu yang liriknya berisi pengucapan merek, ungkapan dan istilah asing dengan gaya bahasa Indonesia. Seperti jargon utamanya, Coca-Cola yang dibaca Koka-Kola.

Sejumlah bagian dari video terpotong sehingga rekaman yang tersaji hanya terpotong pada lirik-lirik lucu. Misalnya “Ambulans-Ambulance”, “blackberry-belacekberi” hingga “Suharto-Soeharto”.

Barangkali karena pengucapannya yang menggelitik membuat video ini diberi judul lebih parah dari amburegul bahrelway. Pasalnya sejumlah video yang terunggah di Youtube menyebut Amburegul Bahrelway dengan judul lain “RIP English”, menyindir kekurangtahuan terhadap bahasa Inggris.

Advertisement

Apalagi penyanyi dalam video itu berjoget tanpa ekspresi, mengundang beragam komentar. Berikut beberapa komentar yang dihimpun Solopos.com dari Youtube;

“Speechless (baca: spe..ec..h..les..s..s) ,” andi a

”sakit nih orang… wkwkkwkkk..” Bongkar Kompi

Advertisement

“Kayaknya ada lagu aslinya nih :3 anak pesantren madura juga nih pasti salut deh :v” emall adrian

“Asli dah…lebih ngakak ini daripada amburegul :v” Aditya Nurindar Prasetyo

“Hahahahahahahahahha parah,” Ardaviasalsa Politikalisty

Ini videonya: http://www.youtube.com/watch?v=wHr_qadjzCA

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif