News
Kamis, 14 Agustus 2014 - 11:10 WIB

KISAH UNIK : Main Instagram, 1 Foto Bocah Ini Dihargai Rp2,3 Juta!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bintang Instagram Pixie Curtis (independent.ie)

Solopos.com, SOLO – Menjadi bintang Instagram, Pixie Curtis, bocah berusia dua tahun asal Australia dapat merasakan berbagai fasilitas mewah yang diinginkan semua orang. Semua itu ia dapatkan dari hasil kerja kerasnya berpose mempromosikan berbagai produk. Untuk sebuah foto yang ia unggah di Instagram ia mematok harga Rp2,3 juta per foto.

Menjadi bintang Instaram memang membuat kehidupan bergelimang harta di usianya yang masih terbilang muda. Ia bahkan telah memiliki jet pribadi, berlian, berbagai kostum rancangan desainer ternama, serta menginap di hotel kelas bintang lima. Semua aktivitas bak kaum sosialita tersebut ia dokumentasikan di akun Instagramnya yang telah memiliki 30.000 pengikut.

Advertisement

Ibunya mengatakan bahwa Pixie telah memiliki akun Instagram pribadi sejak dirinya masih berusia satu minggu. Apapun yang Pixie lakukan selalu diunggah di akun Instagram sebagai bekal untuk dirinya saat dewasa kelak.

“Pixie memiliki akun yang saya buka sejak seminggu setelah ia lahir dan apapun yang ia lakukan telah diunggah di akun tersebut, jadi ketika ia telah dewasa, ia memiliki awal yang baik,” ujar ibunda Pixie.

Ia juga menambahkan kalau cara tersebut merupakan salah satu caranya untuk mendidik anaknya mengelola uang dengan baik. Ia akan terus mengajari Pixie agar tak bersikap materialistis hingga benar-benar memiliki kekayaan.

Advertisement

“Aku akan mengajarinya untuk pintar dengan uangnya, seperti orang tua saya lakukan dengan saya, bekerja keras untuk mendapatkannya. Tapi tidak bersifat materialistis sampai benar-benar memiliki kekayaan,” tegas sang ibu.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif