News
Kamis, 14 Agustus 2014 - 08:50 WIB

KISAH UNIK : Ingin Romantis, Kok Pria Inggris Justru Bakar Kamar Pacar?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi kamar Stankeviciute sebelum dan sesudah kebakaran (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Kisah unik ini dialami warga Inggris. Amanj Issen, seorang pria Inggris tak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya begitu mengetahui kekasih yang dicintainya pulang dari luar negeri.

Kisah unik ini bermula, untuk menyambut kedatangannya, ia merancang kamar mereka menjadi ruangan yang romantis. Tapi, usaha tersebut menjadi bumerang baginya karena lilin yang ia tempatkan justru membakar habis kamar keduannya.

Advertisement

Dikutip Solopos.com, Rabu (13/8/2014) dari Daily Mail, lilin cantik menyala serta hiasan bunga ia tempatkan di kamar tersebut. Tak lupa Amanj mengukirkan nama pacarnya di dalam rangkaian hati yang terbuat dari lilin-lilin tersebut. Namun, saat ia menunggu dengan semangat di depan pintu rumah, tiba-tiba terdengar ledakan keras.

Amanj langsung berlari ke lantai dua rumah pacarnya dan mendapati kamar sang pacar telah penuh dengan kepulan asap dan api. Dengan segera ia langsung menghubungi pihak berwenang untuk memadamkan api. Kamar tersebut hancur tak tersisa kecuali asap dan beberapa barang yang telah terbakar.

Kekasih Amanj, Stankeviciute, 24, mengatakan tidak marah atas aksi pacarnya. Ia justru masih merasa tersentuh kala pacar yang ia cintai menunjukkan foto-foto yang telah diambil sebelum kebakaran tersebut terjadi.

Advertisement

Walaupun mengalami kejadian buruk, tapi Amanj mengatakan tidak kapok malakukan kejutan kepada sang kekasih. Ia mengaku akan mengulangi hal ini, Cuma mungkin hanya aka nada cokelat dan bunga tanpa menggunakan lilin.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif