Entertainment
Kamis, 14 Agustus 2014 - 02:50 WIB

K-POP : Terlalu Seksi, Video Klip Hyuna Tak Boleh Tayang di Inkigayo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hyuna (news.getmusicasia.com)

Solopos.com, SOLO – Pencinta musik Korean Popular (K-Pop) pastinya telah mengenal sosok Hyuna sebagai penyanyi yang berani tampil seksi dalam segala aktivitasnya di dunia hiburan. Karena keseksiannya itulah, produser program musik Inkigayo memutuskan video klip terbaru Hyuna, Red, tak boleh ditayangkan program musik populer mereka.

Dilansir Kpopstarz, Senin (11/8/2014), pelarangan tersebut dilakukan lantaran video Red dianggap tak pantas untuk penonton  berusia 18 tahun ke bawah. Meskipun di Youtube video ini disambut dengan antusias hingga ditonton lebih dari 6 juta kali sejak dua pekan setelah dirilis, tetapi tim Inkigayo tetap melarang penayangkan video klip tersebut.

Advertisement

Terkait keputusan ini, beberapa pencinta musik K-Pop pun ikut berkomentar. Beberapa di antara mereka menyatakan keberatan dengan aturan ini. “Saya tidak setuju dengan aturan ini. Ini tidaklah adil, karena sisi gelap dari penyanyi seksi K-Pop akan terabaikan dan tidak mendapatkan banyak promosi,” kata salah satu pembaca Allkpop, Wonder 47.

Tak semua netizen menyatakan tidak setuju, beberapa di antara mereka ada yang mendukung upaya produser Inkigayo tidak menayangkan video klip Hyuna. Hal ini lantaran musik merupakan program keluarga yang seharusnya dapat dinikmati oleh semua orang. “Masalahnya, acara musik adalah acara yang ditargetkan untuk keluarga, dan banyak anak-anak yang menontonnya,” lanjut salah satu pembaca, Growlin.

Bagaimana menurut Anda? apakah video klip Hyuna, Red terlampau seksi?

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif