Otomotif
Selasa, 12 Agustus 2014 - 07:30 WIB

SEPEDA MOTOR BARU : Ada Perubahan di KTM 1290 Tahun Depan?

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan KTM 1290 Super Adventure (JIBI/Harian Jogja/Autoevolution)

 

Harianjogja.com, MATTUGHOFEN — Pabrikan sepeda motor asal Austria, KTM Powersports AG dikabarkan telah mempersiapkan produk terbarunya 1290 Super Duke R yang akan hadir pada 2015 mendatang.

Advertisement

Menurut Autoevolution, sepeda motor terbaru tersebut akan melengkapi seri KTM 1190 Adventure yang sudah keluar di pasaran pada Juni lalu. Meski detail mesin dan rangka yang digunakan sampai kini belum terungkap, namun dipastikan KTM akan melakukan perubahan sedikit pada mesin.

Jika pada produk KTM 1290 Super Duke R sebelumnya dicangkokkan mesin dengan kapasitas 180 tenaga kuda, maka di seri 2015 ini, akan ada perubahan akselerasi dan kegaharan mesin.

Selain perubahan pada dapur pacu, KTM juga melakukan perubahan pada segi rangka dan fairing. Hal ini diperlihatkan dengan adanya pengaturan ulang ventilasi udara yang lebih besar agar mesin bisa bernapas dengan panjang.

Advertisement

Untuk kepastian detail dari produk terbaru KTM, rencananya pabrikan yang didirikan oleh Hans Trunkenpolz itu akan dikenalkan pada awal Oktober atau pada ajang EICMA November mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif