News
Selasa, 12 Agustus 2014 - 06:40 WIB

Robin Williams Tewas Bunuh Diri

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cast member Robin Williams speaks at a panel for the television series "The Crazy Ones" during the CBS portion of the Television Critics Association Summer press tour in Beverly Hills, California July 29, 2013. REUTERS/Mario Anzuoni

Harianjogja.com, JOGJA-Kabar duka datang dari aktor sekaligus komedian pemenang Oscar, Robin Williams. Pria berusia 63 tahun ini ditemukan tewas bunuh diri, Senin (11/8/2014) waktu setempat.

Petugas polisi setempat, Marin County mengatakan Robin meninggal bunuh diri karena asphyxia. Namun, penyebab kematian sampai saat ini masih diinvestigasi.

Advertisement

Bulan lalu, aktor yang bermain dalam Godd Will Hunting ini, dikabarkan tengah berjuang melawan kecanduan di masa lalu. Robin sempat menjalani terapi di pusat rehabilitasi Minnesota untuk menjaga ketenangan diri sehingga tidak kembali ke kebiasan semula.

Seperti dikutip dari Reuters, perwakilan manajemen Robin menyampaikan Robin Williams sudah tidak mengkonsumsi obat maupun alkohol. Sebelum ditemukan tewas ia justru hendak pergi ke pusat rehabilitasi untuk menenangkan diri setelah menjalani aktivitas yang padat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif