Teknologi
Selasa, 12 Agustus 2014 - 12:50 WIB

ROBIN WILLIAMS MENINGGAL : Sejumlah Selebriti Dunia Lepas Kepergian Robin Williams Lewat Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

 

 

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Kematian aktor kawakan Robin Williams yang mengejutkan banyak orang, tak terkecuali para selebriti.

Ellen DeGeneres, yang terkenal lewat acara televisinya The Ellen Show mengekspresikan kesedihannya melalui akun twitter miliknya, @TheEllenShow, “Saya tidak percaya kabar tentang Robin Williams. Dia banyak memberi ke banyak orang. Saya patah hati.”

Sharon Osbourne mewakili keluarga Osbourne turut berduka cita atas meninggalnya pria kelahiran Chicago, 21 Juli 1951 itu. @MrsSOsbourne: “Seluruh keluarga Osbourne berduka atas kepergian, seorang yang baik hati, lucu, dermawan, dan bertalenta, Robin Williams.”

Advertisement

Ryan Seacrest dengan akunnya @RyanSeacrest mengucapkan “RIP Robin Williams… Dia merupakan inspirasi bagi kita semua.”

Dia mengajarkan kepada kita bahwa tawa mengisi jiwa lagi dan lagi.” Sedangkan penyanyi muda Ariana Grande mengatakan “#RIPRobinWilliams sangat sedih…. terimakasih atas kebahagiaan dan gelak tawa… turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan,” dalam akun twitter resmi miliknya, @ArianaGrande.

Hastag #RIPRobinWilliams sendiri menjadi Trending Topic no. 1 dunia. Hingga Selasa (12/08/2014) pukul 10 pagi, sebanyak1,3 juta tweet menyatakan kesedihan dan duka yang mendalam atas kepergian aktor yang terkenal dengan film Jumanji.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif