News
Selasa, 12 Agustus 2014 - 23:31 WIB

KISAH UNIK : Pura-Pura Jadi Hantu, Pria Inggris Ditangkap Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anthony Stallard (mirror.co.uk)

Solopos.com, PORTSMOUTH – Ada-ada saja tingkah Antony Stallard, 24. Tetapi akibat keisengannya berpura-pura menjadi hantu di sebuah areal permakaman, ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan aparat kepolisian.

Dalam keadaan mabuk berat ia menakut-nakuti pengunjung makam dengan mengeluarkan suara-suara seram. Dikutip Solopos.com dari situs Mirror, Selasa (12/8/2014), keluarga yang kaget dengan ulah Antony Stallard itu langsung melemparinya dengan berbagai benda yang ada di sekitar mereka.

Advertisement

Antony pun diamankan oleh polisi pada hari itu juga. Pihak berwenang menangkapnya atas dugaaan mengacaukan tempat umum. “Dia bersembunyi dan mengatakan, woooooo…. Saya menduga dia berpura-pura menjadi hantu,” kata Tim Concannon, seorang jaksa dari Portsmouth, Inggris.

Dalam persidangan, Antony Stallard telah mengakui kesalahannya dan menyesali perbuatannya yang telah menyebabkan orang lain menjadi sedih dan berduka. Namun apalah daya, hukum tetap harus ditegakkan. Ia didenda Rp678.000 dan harus membayar ganti rugi kepada para korban senilai Rp392.000.

 

Advertisement

 

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif