News
Selasa, 12 Agustus 2014 - 04:00 WIB

Cemburu, Maradona Tampar Seorang Wartawan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Diego Armando Maradona. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, BUENOS AIRES– Legenda sepak bola asal Argentina, Diego Armando Maradona, naik pitam setelah melihat pasangannya digoda oleh salah seorang wartawan yang tengah mewawancarainya. Mengetahui wartawan itu mengedipkan mata kepada pasangannya, Veronica Ojeda, ia langsung turun dari mobil dan menampar sang wartawan tersebut.

Syndey Morning Herald, Senin (11/8/2014), melaporkan kejadian tersebut bermula saat Maradona menghadiri sebuah acara di sebuah teater di Ibu Kota Argentina, Buenos Aires, Sabtu (9/10/2014). Wartawan langsung berkerumun menghampirinya untuk meminta komentarnya, semula ia menjawab satu per satu pertanyaan wartawan di mobilnya.

Advertisement

Namun, suasana berubah mencekam saat mendadak Maradona cemburu dengan salah seorang wartawan yang mencoba merayu pasangannya hingga sebuah tamparan pun tak bisa terhindarkan. “Ada apa bodoh? Mengapa main-main dengan istri saya jika saya tidak main-main dengan Anda?” ujar Maradona kepada wartawan tersebut.

Perselisihan Maradona dengan para awak media bukanlah kali pertama terjadi.  Sebelumnya, ia diketahui pernah berurusan dengan polisi setelah melukai empat wartawan dengan senapan angin yang ia tembakkan di luar rumahnya yang terletak di Kota Buenos Aires, Argentina.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif