News
Senin, 11 Agustus 2014 - 15:00 WIB

NUNUNG SRIMULAT MASUK RS : Nunung Sempat Terkena Kista

Redaksi Solopos.com  /  Hijriyah Al Wakhidah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Komedian Nunung masih sempat berbagi senyuman terbaring di ruang perawatan Amarta 10 RSU Kasih Ibu Solo, Senin (11/8/2014) siang. Nunung dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya menurun. (JIBI/Solopos/ Mahardini Nur Afifah)

Solopos.com, SOLO—Komedian Nunung Srimulat terpaksa harus opname di RSU Kasih Ibu, tepatnya di Kamar Amarta 10 sejak Minggu (10/8/2014).

Menurut seniman bernama asli Tri Retno Prayudati, dia memang mengaku sempat terkena penyakit kista. Namun, sakit yang dirasakan kali ini tidak seperti penyakit kista yang ia rasakan selama ini.

Advertisement

“Rasanya seluruh tubuh seperti terbakar. Padahal suhu tubuh pas diperiksa 37 derajat celcius. Rasanya sakit banget kayak ditusuk di sini,” jelasnya sambil menunjuk ulu hatinya.

Sebelum diopname di pengujung libur Lebarannya, komedian yang belakangan makin berkibar lewat program acara televisi Opera Van Java tersebut mengaku telah menjajal terapi akupuntur untuk mengobati penyakit kistanya.

“Belum lama ini aku ke Klaten diantar Mbak Jujuk [Srimulat] nyoba terapi. Apa efek itu atau apa saya belum tahu. Soalnya hasil cek darah belum keluar” urainya.

Advertisement

Nunung mengungkapkan sebelum mendapat perawatan di RSU Kasih Ibu, dirinya sempat diopname pada H+1 Lebaran lalu karena mengalami mengalami pendarahan. Namun setelah mendapatkan perawatan dan obat jalan, dia bisa menghabiskan waktu bersama keluarga terkasih dan sempat melayat Mamiek Prakoso.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif