News
Senin, 11 Agustus 2014 - 16:00 WIB

NUNUNG SRIMULAT MASUK RS : Nunung Berencana Operasi Kista di Solo

Redaksi Solopos.com  /  Hijriyah Al Wakhidah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Komedian Nunung masih sempat berbagi senyuman terbaring di ruang perawatan Amarta 10 RSU Kasih Ibu Solo, Senin (11/8/2014) siang. Nunung dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya menurun. (JIBI/Solopos/ Mahardini Nur Afifah)

Solopos.com, SOLO—Komedian Nunung Srimulat rupanya pernah punya niatannya untuk melakukan operasi kista di Solo dengan pertimbangan dekat dengan keluarga.

“Suami menyarankan ke Singapura, tapi kok rasanya sendirian [jauh dari keluarga]. Kalau di Jakarta, teman dan rekan wartawan banyak sekali. Takutnya enggak bisa istirahat,” beber Nunung, saat ditemui Solopos.com, di RSU Kasih Ibu, Senin (11/8/2014).

Advertisement

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan rencana operasi kista itu akan dilakukan.

Namun, Nunung mengaku sempat melakukan terapi akupuntur untuk mengobati penyakit kistanya.

Seperti diketahui sebelumnya, sejak Minggu (10/8/2014) Nunung terpaksa dilarikan ke RSU Kasih Ibu karena kondisi kesehatannya yang menurun. Dia dirawat di Kamar Amarta No.10.

Advertisement

Disinggung mengenai jadwal kontrak pekerjaan yang harus ditinggalkan, komedian senior ini mengaku dirinya terpaksa menunda jadwal shooting empat program acara televisi baru yang akan tayang di sejumlah statsiun televisi swasta.

“Tadinya aku cuma dapat libur sepekan. Setelah nego ulang, bisa dapat dua pekan. Minggu kemarin sudah siap balik ke Jakarta. Tapi lagi sakit begini, terpaksa dijadwalkan ulang,” tutupnya pasrah.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif