Jogja
Minggu, 10 Agustus 2014 - 23:30 WIB

KONFLIK GUA PINDUL : Kubu Atik Tak Jadi Datangi Pindul

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapolsek Karangmojo, Kompol Saman bersama anggota Koramil dan Satpol PP tampak besiaga di Gua Pindul, Minggu (10/8/2014). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Satuan kepolisian sektor Karangmojo bersama Koramil serta Satuan Polisi Pamong Praja bersiaga di objek wisata Gua Pindul lantaran beredar kabar kubu Atik Damayanti akan kembali mendatangi Gua Pindul. Namun, hingga sore hari, tak tampak kedatangan kubu Atik.

Kapolsek Karangmojo Kompol Saman menuturkan pihaknya mendapatkan kabar jika kubu Atik Damayanti akan kembali mendatangi Gua Pindul, Minggu (10/8/2014). Untuk itu, ia pun menyiagakan personil dari Polsek Karangmojo di objek yang ramai dikunjungi wisatawan itu.

Advertisement

“Kami dibantu Koramil dan Satpol PP berjaga dari pagi hingga sore untuk memantau keadaan. Sejauh ini masih kondusif,” ungkap dia, Minggu (10/8/2014).

Saman menambahkan akan terus memantau perkembangan di Gua Pindul. Pihaknya siap mengamankan jika ada perkembangan situasi. Ia belum bisa memastikan apakah akan bersiaga kembali di Gua Pindul hari ini atau tidak

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif