News
Minggu, 10 Agustus 2014 - 07:00 WIB

KISAH TRAGIS : Kejam! Orang Tua Ini Dimutilasi Anaknya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chau Hoi Leung (news.com.au)

Solopos.com, SOLO – Kisah tragis ini terjadi di Tiongkok. Entah apa yang ada di benak pria asal Tiongkok bernama Chau Hoi Leung, 30, yang dengan tega dan sengaja membunuh dan memutilasi orang tuanya sendiri.

Tak cukup puas dengan aksinya, ia juga memasak daging orang tuanya dan memakannya sebagai lauk.

Advertisement

Menurut pengakuan teman-temannya, sebenarnya tidak ada yang salah kehidupan Chau Hoi Leung, ia dibesarkan oleh kedua orang tuanya dengan penuh kasih sayang yang memberikan apapun yang ia inginkan.

Tapi kala orang tuanya menyuruh untuk mencari pekerjaan demi kebaikannya di masa depan, ia justru menganggap kedua orang tuanya meninggalkan dirinya.

Pihak berwajib China yang menyelidiki kasus ini menemukan beberapa fakta yang cukup mencengangkan. Chau Hoi Leung diketahui telah merencanakan pembunuhan sadis ini beberapa hari sebelumnya.

Advertisement

Ia diketahui telah membeli pisau tajam untuk membunuh dan memutilasi kedua orang tuanya. Beberapa kulkas besar juga telah ia beli untuk menyimpan beberapa potongan tubuh korban.

Dikutip News.co.au, Jumat (8/8/2014), detektif yang sengaja dikirim ke rumah Chau Hoi Leung untuk menyelidiki kasus ini menemukan dua kepala korban yang diletakkan di kulkas.

Beberapa bagian tubuh lainnya juga ditemukan di bagian freezer kulkas yang telah ia kemas dalam wadah tempat makan. Beberapa ceceran darah juga masih ditemukan di lantai rumahnya.

Advertisement

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, Chau Hoi Leung diketahui mengalami masalah kejiwaan. Ia mengakui kesalahannya dan berharap akan mendapatkan keringanan hukuman atas masalah kesehatan yang ia alami.

Tapi keinginannya harus ia kubur rapat-rapat lantaran ditolak oleh jaksa yang menginginkan dirinya tetap menjalani hukuman berat atas kasus pembunuhan sadis yang ia lakukan.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif