Jogja
Minggu, 10 Agustus 2014 - 07:20 WIB

Habis Nonton Dangdut, Pemuda Balong Dikeroyok

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pengeroyokan (Google image)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL– Sutanto, 20, pemuda asal Dusun Balong, Desa Hargomulyo, Kecamatan Gedangsari, Gunungkidul babak belur dihajar orang tak dikenal, Kamis (7/8/2014) sekitar pukul 23.45 WIB. Kasus pengroyokan itu saat ini ditangani Polsek Gedangsari.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, aksi pengeroyokan yang terjadi bermula dari acara nonton organ tunggal di Desa Hargomulyo. Saat itu, Sutanto dan keempat teman lainnya menonton acara syawalan yang menghadirkan hiburan organ tunggal. Saat akan pulang, tepatnya di pertigaan Clongop, Dusun Mangli, Desa Hargomulyo dia berpapasan dengan sekumpulan pemuda. Tak jelas apa penyebabnya, Sutanto terlibat adu mulut dan berujung pada pengeroyokan.

Advertisement

Akibat kejadian itu, Sutanto mengalami luka lebam di bagian mata, robek di bagian telinga bagian kiri serta kepala bagian belakang mengalami pembekakan. Tak terima dengan pengeroyokan tersebut, Jumat (8/8/2014) pukul 03.00 WIB, Sutanto melaporkan kejadian itu ke Polsek Gedangsari.

Kepada polisi Sutanto mengaku menjadi korban pengeroyokan. Aksi itu terjadi juga hanya karena masal sepele, yakni salah paham saat perjalanan pulang sehabis nonton musik dangdut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif