Lifestyle
Minggu, 10 Agustus 2014 - 13:20 WIB

Beef Ribs & Funny Ocean Soda di RAY

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menu baru Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY). (Rina Wijayanti/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, JOGJABeef Ribs maupun Ocean Soda sebenarnya mudah ditemukan di berbagai restoran di Jogja. Namun kali ini ada promo menarik di Royal Ambarukmo Yogyakarta (RAY). Dua menu ini khusus disajikan pada Agustus. Menu ini diolah dari bahan daging berkualitas. Dibanderol dengan harga Rp85.000 nett per porsi promo ini bisa dinikmati untuk makan siang dan juga makan malam.

Eko Yulianto, Food and Beverage Manager RAY menjelaskan menu berbahan dasar beef ini merupakan salah satu sajian andalan karena tingginya peminat. Daging sapi mempunyai nilai gizi tinggi, rasa enak sekaligus bermanfaat dalam pemenuhan nutrisi tubuh.

Advertisement

Menu ini diolah dengan bumbu khas blackpaper lengkap dengan nasi kuning. Selain itu ada pula beef yang diolah dengan American Palm Sauce.

“Semua menu tersebut merupakan hasil mixing chef Royal Ambarrukmo yang memiliki citarasa yang khas,” katanya, beberapa waktu lalu.

Tidak berhenti di situ, promo juga makin lengkap dengan sensasi rasa dari beverages. Segelas Funny Ocean Soda, campuran air soda, blue curacoa syrup dan sweet cream bisa dinikmati dengan harga Rp40.000 per gelas.

Advertisement

Funny Ocean Soda, selain menghilangkan rasa haus, minuman ini sekaligus memiliki fungsi menawarkan bau nafas tidak sedap dan juga melgakan pernafasan,” kata Eko.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif