Teknologi
Sabtu, 9 Agustus 2014 - 23:30 WIB

Ponsel Selfie Ini Miliki Dual-SIM

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lumia 730 dual-SIM/GSM Arena

Harianjogja.com, JAKARTA-Bila anda suka selfie alias mengambil foto diri sendiri, ponsel Lumia 730 akan terdengar sebagai kabar gembira.

Dengan kamera depan yang mampu mengambil gambar resolusi sampai 5 megapiksel, dan layar 4,7 inci, Lumia 730 cocok buat bernarsis ria. Kamera belakangnya akan dilengkapi layar Carl Zeiss dan mampu mengambil gambar sampai 8 megapiksel.

Advertisement

Informasi terakhir yang dilansir GSM Arena menyebutkan Lumia 730 juga akan memiliki varian model ber-SIM ganda (dual SIM). Sebagai otaknya adalah prosesor 1.2 GHz (berinti empat), dengan RAM 1 GB dan medium penyimpanan internal 8 GB. Baterainya akan berkapasitas 2000 mAh.

Foto-foto bocoran yang didapatkan situs WPCentral.com menunjukkan ponsel ini akan menjalankan firmware terbaru yang diberi nama kode Debian Red. Ini tampaknya merupakan modifikasi dari Windows Phone versi terbaru, Windows Phone 8.1 Update 1 atau bahkan Update 2 yang direncanakan dirilis pada bulan November 2014.

Lumia 730 rencananya pertama kali akan diluncurkan di Amerika Serikat akhir Agustus 2014, oleh operator telekomunikasi setempat, Verizon. Pada saat bersamaan Microsoft juga mungkin akan meluncurkan Lumia 830, namun informasi tentang ponsel yang satu ini belum banyak diketahui.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif