Soloraya
Sabtu, 9 Agustus 2014 - 09:10 WIB

PENEMUAN MAYAT WONOGIRI : Warga Beji Geger Ada Mayat Terkubur di Ladang Jagung

Redaksi Solopos.com  /  Hijriyah Al Wakhidah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi tabrak lari di solo. (Dok)

Solopos.com, BATURETNO –Warga Dusun Beji, Desa Kedungombo, Kecamatan Baturetno digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas. Mayat tersebut dikubur di ladang jagung milik warga setempat.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat (8/8/2014) menyebutkan mayat ditemukan kali pertama oleh Katimo, 54, warga RT 002/RW 007, Dusun Beji, Desa Kedungombo, Baturetno saat pulang dari bertani sekitar pukul 17.30 WIB. Kala itu, dia mencurigai adanya gundukan tanah baru di lokasi kejadian. Dia langsung langsung memberitahu dua warga lainnya tentang gundukan tanah baru tersebut.

Advertisement

Mereka langsung mengeruk gundukan tanah baru tersebut. Sontak, mereka kaget lantaran di dalam gundukan tersebut terdapat sesosok mayat yang dikubur dalam tanah. Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Baturetno untuk ditindaklanjuti.

Proses identifikasi mayat akan dilakukan langsung oleh tim inavis Satreskrim Polres Wonogiri. “Belum tahu identitasnya apakah perempuan atau laki-laki,” katanya saat dihubungi Solopos.com, Jumat malam.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif