Entertainment
Sabtu, 9 Agustus 2014 - 17:17 WIB

KONSER JKT48 DI SOLO : Wota Sudah Geruduk Sritex Arena Solo, Tunggu Apa Lagi Nabilah dkk?

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para wota atau fans JKT48 memadati halaman GOR Sritex Arena menunggu kedatangan Nabilah dkk, Sabtu (9/8/2014) sore. (JIBI/Solopos/Desta)

Solopos.com, SOLO — Para fans JKT48 dari Soloraya mulai memadati halaman Gedung Olah Raga (GOR) Sritex Arena, Sriwedari, Solo, Sabtu (9/8/2014). Mereka datang dari berbagai wilayah dan siap meriahkan konser yang bertema Mengarungi Samudra Nusantara Mengetuk Pintu Hatimu.

Seperti biasa, para fans Nabilah, Haruka, Melody, dan kawan-kawan ini memang didominasi kaum hawa alias laki-laki. Sabtu sore, mereka menunggu kedatangan para personel JKT48 dengan duduk-duduk di luar gedung dan parkir GOR Sritex Arena.

Advertisement

Konser ini memang tidak hanya menyedot perhatian para fans JKT48 di Soloraya, melainkan juga para fans dari luar kota, termasuk dari Jogja dan sekitarnya.

Fans JKT48 dari Daerah Istimewa Yogyakarta siap ngelurug ke Solo demi memeriahkan konser grup idola mereka. Mereka bahkan telah melakukan persiapan menonton konser di GOR Sritex Arena itu sejak Rabu (19/7/2014).

Bagi para wota atau fans JKT48, persiapan diri demi melihat langsung para oshi atau seseorang yang mereka idolakan memang demikian penting. Karena itulah kesiapan transportasi tidak mereka remehkan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif