Entertainment
Sabtu, 9 Agustus 2014 - 05:00 WIB

KONSER JKT48 DI SOLO : Wah, Wota JKT48 Siap Serbu Sritex Arena

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi grup vokal JKT 48 di Solo, Kamis (27/6/2013) malam. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Fans JKT48 dari Daerah Istimewa Yogyakarta siap ngelurug ke Solo demi memeriahkan konser grup idola mereka. Mereka bahkan telah melakukan persiapan menonton konser di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (9/8/2014) malam itu, sejak Rabu (19/7/2014).

Bagi para wota atau fans JKT48, persiapan diri demi melihat langsung para oshi atau seseorang yang mereka idolakan memang demikian penting. Karena itulah kesiapan transportasi tidak mereka remehkan.

Advertisement

Para wota JKT48 di Yogyakarta itu bakal datang ke Solo dengan menumpang bus. Namun, ada pula yang beramai-ramai mengendarai sepeda motor.

Koordinator JKT48 FC Yogyakarta mengatakan melalui kicauan di akun Twitter @JKT48JOGJAFC, “Biaya perorang (pergi-pulang) perorang 40k, sudah termasuk konsumsi.. utk kuota, hanya tersedia 50 kursi..”

Para fans di berada wilayah DIY pun melakukan pembayaran dengan berkumpul di dekat budaran Universitas Gadjah Mada (UGM) sore harinya. Hal itu juga diinformasikan melalui Twitter fanbase JKT48.

Advertisement

Mereka berencana berangkat bersama-sama ke arena konser JKT48 di Solo, Sabtu (9/8/2014) pukul 14.30 WIB. Rombongan bakal berangkat dari Grand Pacific, Jl Magelang Km. 7.

Tak jauh berbeda, fanbase JKT48 di Solo juga telah melakukan persiapan matang demi menyambut para member di Bandara Adi Soemarmo, Solo. Fanbase JKT48 Solo yang bernama JKT48 SQUADRA SOLO menyatakan, “Siapa yg mau penjemputan member di bandara Adi Sumarmo Solo besok sabtu?? #yukRT,” melalui Twitter @JKT48SQUADRA.

JKT48 melakukan konser di Solo dalam rangkaian acara tur luar kota yang akan diselenggarakan di GOR Sritex Arena Solo. Mereka akan mengusung tema Mengarungi Samudra Nusantara Mengetuk Pintu Hatimu. Gabungan member Tim J dan Tim K akan dipadegani langsung oleh kapten JKT48, Melody Nurramdani Laksani. (Putu Wiggih Diesta Udasmara/JIBI/Solopos)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif