Entertainment
Sabtu, 9 Agustus 2014 - 14:10 WIB

Goyangan Dewi Persik Hebohkan Youtube

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (detikhot)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Dewi Persik seakan tak pernah sepi dari kontroversi. Beberapa hari terakhir, publik kembali dihebohkan dengan video dirinya bergoyang erotis yang diunggah di situs berbagi video Youtube. Benarkah video tersebut adalah Dewi Persik?

Dalam sebuah video yang diunggah tiga bulan lalu tersebut Dewi Persik terlihat menggunakan kostum berwarna merah yang super ketat membuat lekukan badannya terlihat sangat jelas. Tak segan ia bahkan membuka roknya hingga terlihat jelas keseksian pantatnya.

Advertisement

Meliuk-liuk di lantai, Dewi Persik memperlihatkan goyangannya di hadapan penggemarnya. Sambil bernyanyi ia memamerkan keseksian tubuhnya bak penari ular.

Saat dikonfirmasi kebenaran video tersebut, Dewi Persik membenarkan jika video tersebut adalah dirinya. Namun, Dewi Persik menganggap penampilannya yang dilakukan di Lombok, Nusa Tenggara Barat setahun lalu tersebut masih tergolong wajar.

“Saya punya etika, tak mungkin saya disuruh bugil mau. Entertainment seniman itu tahu arah, goyangannya seperti apa,” ujar Dewi Persik sebagaimana dikutip Detik.com, Jumat (8/8/2014).

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif