Entertainment
Jumat, 8 Agustus 2014 - 07:31 WIB

Bantah Operasi Plastik, Aurel Ngaku Belajar Makeup Lewat Youtube

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aurel Hermansyah dulu dan kini (twitter @RirinAstiyanti1)

Solopos.com, SOLO – Perubahan penampilan anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah membuat sebagian publik mengira dirinya telah melakukan operasi plastik. Menanggapi isu negatif dirinya, Aurel pun angkat bicara. Ia membantah telah melakukan operasi plastik.

Aurel mengaku perubahan dirinya adalah hasil diet yang telah dijalani dan belajar makeup dari Youtube. Tak hanya dari laman berbagi video tersebut ia mempelajari make up, dilahirkan dari keluarga yang menekuni dunia hiburan dimanfaatkan Aurel untuk menimba ilmu make-up dari Krisdayanti dan Ashanty.

Advertisement

“Aku enggak ke dokter. Aku enggak makan nasi. Ini kan beda karena make up. Aku kan kurusan jadi hidungnya kelihatan, dan aku tuh dagunya sudah lancip,” ujar Aurel saat ditemui di Studio AD, Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (6/8/2014) sebagaimana dikutip Okezone.com.

Di foto-foto yang unggah Aurel Hermansyah di akun Instagram miliknya memang terlihat berbeda dari penampilan yang selama ini kerap ditampilkan olehnya. Berbagai pujian muncul dari follower-nya di Instagram. Namun tak sedikit pula yang menuduhnya melakukan operasi plastik.

Dalam salah satu foto ini Aurel menggunakan kaos merah jambu. Aurel terlihat cantik dengan make up dari Laode. Unggahan lain yang tak kalah heboh adalah gambar Aurel menggunakan baju garis-garis hitam putih. Aurel tampak tirus, berbeda jauh dengan penampilannya dulu yang tampak lebih chubby.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif