Sport
Kamis, 7 Agustus 2014 - 07:10 WIB

TRANSFER PEMAIN : MU Datangkan Kiper Berusia 17 Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiper baru Manchester United yang masih belia, Vanja Milinkovic. Ist/manchesterevening.co.uk

Solopos.com MANCHESTER — Manchester United membuat kejutan di bursa transfer pemain. Klub asuhan Louis Van Gaal itu baru saja mendatangkan pemain berusia 17 tahun asal Serbia, Vanja Milinkovic.

MU memboyongnya dari FK Vojvodina. Namun sang pemain baru akan bergabung dengan MU pada musim panas tahun depan.

Advertisement

“Setelah pembicaraan yang panjang sejak bulan lalu, kami akhirnya menyelesaikan negosiasi pada Senin (5/8/2014). Pemain muda kami yaitu seorang kiper yang menjanjikan telah bergabung bersama Manchester United,” ucap Presiden Vojvodina, Zoran Scepanovic.

“Dia (Milinkovic) akan tetap di Vojvodina sampai tahun depan. Dia berada di bawah pengawasan para ahli dan pelatih dari tim raksasa Inggris,” tambah Zoran seperti dilansir Liputan6.com.

Milinkovic sendiri mengaku senang bergabung dengan MU. Ia merupakan rekrutan ketiga setelah Ander Herrera dan Luke Shaw. “Saya mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah berpartisipasi dalam merealisasikan transfer ini,” ungkap Milinkovic.

Advertisement

Sang pemain telah memperkuat tim nasional Serbia di dua level usia. Bersama Timnas Serbia U-17, Milinkovic mencatatkan enam penampilan. Sementara dengan Timnas U-19, ia sempat bermain dalam tiga pertandingan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif