Sport
Kamis, 7 Agustus 2014 - 08:03 WIB

LAGA PERSAHABATAN PRAMUSIM : Barcelona Dikalahkan Napoli 0-1

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona Rafael Alcantara (kanan) menendang bola dibayangi pemain Napoli. JIBI/Rtr/Pierre Al

Solopos.com, JENEWA — Barcelona menelan kekalahan dalam lanjutan laga pramusimnya. Blaugrana dipaksa menyerah 0-1 atas tim Serie A, Napoli.

Dalam pertandingan di Estadio de Ginebra, Jenewa, Swiss, Kamis (7/8/2014) dinihari WIB, Barca tampil tanpa pemain-pemain yang baru kembali berlatih seperti Lionel Messi dan Javier Mascherano.

Advertisement

Sementara di bawah mistar gawang, Claudio Bravo melakukan debutnya dalam seragam Barca.

Seperti dilansir detiksport, Napoli mendapat sejumlah peluang lebih dulu yang menguji Bravo. Namun kiper internasional Chile itu masih bisa menggagalkan sundulan Marek Hamsik dan mengantisipasi peluang yang didapat Jose Callejon.

Di sisi lain, Barca juga beberapa kali menciptakan peluang. Namun dua peluang yang didapat Munir El Haddadi bisa digagalkan oleh Rafael.

Advertisement

Memasuki babak kedua, Napoli memasukkan striker yang dipinjam dari Swansea City, Michu. Sementara Barca baru melakukan pergantian pemain setelah laga tersisa 30 menit.

Kebuntuan baru terpecah 11 menit jelang laga usai. Adalah Napoli yang mencetak gol lewat tendangan jarak jauh Blerim Dzemaili. Gol ini juga tak lepas dari blunder Bravo yang gagal menangkap bola dengan sempurna.

Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan itu. Hingga laga usai, Barca tak bisa membalas dan laga berakhir 1-0 untuk kemenangan Napoli.

Advertisement

Ini adalah kekalahan pertama Barca dari tiga laga pramusim yang sudah dijalani. Sebelumnya, Andres Iniesta dkk. meraih kemenangan 1-0 atas Recreativo Huelva dan bermain imbang 1-1 dengan Nice. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
Barcelona: Bravo, Montoya, Pique; (Le 59), Bartra (Deulofeu 74), Jordi Alba (Grimaldo 59), Sergio Busquets (Samper 59), Rakitic (Halilovic 59), Iniesta (Roberto 59), Rafinha (Adama 74), Munir (Sandro 59), Pedro (Bagnack 74)

Napoli: Rafael; Maggio (Mesto 46), Albiol (Luperto 84), Koulibaly, Britos (Ghoulam 46); Jorginho (Inler 59), Gargano (Dzemaili 71); Callejon (Vargas 71), Hamsik (Zuniga 71), Insigne (Mertens 59); Duvan Zapata (Michu 46)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif