Entertainment
Kamis, 7 Agustus 2014 - 04:00 WIB

Gitaris Arkana, Matt Hart Temui Jokowi

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pernah tampil sepanggung dengan Arkarna, dalam konser "Arkarna Party Tour 2013" di Tennis Indoor, Jakarta, saat masih menjadi Gubernur DKI Jakarta. Joko Widodo tampil bersama band asal Inggris Arkarna membawakan lagu milik Alm. Benyamin S "Nonton Bioskop"/Antara

Harianjogja.com, JAKARTA-Gitaris band asal Inggris Arkarna, Matt Hart, menemui Presiden Terpilih Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (6/8/2014).

Matt yang tampak rapih mengenakan setelan jas warna gelap ditemani artis Olga Lidya dan Abdee Slank.

Advertisement

Sebelum menemui Jokowi, Matt sempat menemui Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di kantornya. Ahok menanyakan maksud dan tujuan kedatangan Matt ke Jokowi.

Setelah kembali dari blusukan di Merunda, Jakarta Utara, Jokowi baru menemui sang gitaris.

“Saya sangat mengidolakan Pak Jokowi karena apa yang telah beliau lakukan bisa membawa Indonesia ke sebuah perubahan. Saya senang beliau menang pemilu di sini,” kata Matt saat ditemui Antara di sela pertemuannya di Balai Kota.

Advertisement

Matt bahkan mengatakan ingin membuat lagu tentang Jokowi.

“Banyak orang yang tanya soal itu ke saya, haha.. Saya tidak mengatakan tidak,” katanya.

Matt yang menemui Jokowi sekitar pukul 17.00 WIB itu mengatakan akan tinggal di Indonesia selama tiga minggu. Seperti diketahui, Arkarna sempat menyambut kemenangan Jokowi lewat Twitter. Menurut mereka, di tangan Jokowi, Indonesia akan memiliki masa depan yang lebih cerah.

Advertisement

Band yang terkenal dengan lagu-lagu seperti “Life Is Free, So Little Time, House of Fire dan Eat Me” itu pernah tampil di JAVA Rockin Land pada tahun 2010.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif