Entertainment
Kamis, 7 Agustus 2014 - 20:50 WIB

Besok Malam JKT48 Jumpa Fans di Solo, Mau?

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JKT48 (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, SOLO — Grup idola JKT48 menyambangi Kota Solo dalam rangkaian tur Mengarungi Samudra Nusantara, Mengetuk Pintu Hatimu. Dalam penampilannya kali ini, sister group AKB48 itu akan menggelar temu penggemar di Prambanan Meeting Room Hotel Ibis Solo, Jumat (8/8/2014) malam.

Selain itu, grup pelantun lagu Heavy Rotation itu juga bakal memuaskan penggemarnya di Soloraya lewat konser akbar di GOR Sritex Arena Solo, Sabtu (9/8/2014) malam.

Advertisement

Penjualan tiket dengan sistem presale telah dijual melalui fan base sejak awal Juli lalu. Sementara penjualan tiket secara langsung di tempat konser dilayani dengan variasi harga mulai Rp225.000, Rp250.000, hingga Rp275.000.

Salah satu personel event organizer Blaks Creative, Kakung, mengungkapkan penampilan JKT48 kali ini bakal berbeda dengan konser yang sudah pernah digelar sebelumnya. “Konser kali ini spesial karena tanpa penampil pembuka sama sekali. Konsep yang sudah disiapkan tim managemen juga berbeda dengan konser mereka sebelumnya,” katanya, saat dihubungi Solopos.com, Kamis (7/8/2014).

JKT48 terakhir kali menyapa penggemarnya di Sritex Arena Solo dalam rangkaian tur konser lima kota berjudul Perkenalkan Nama Kami JKT48, Kamis (27/6/2013) malam.

Advertisement

Sebelum menggelar konser, 16 member Tim J yang terdiri dari Kinal, Veranda, Ayana, Delima, Rica, Dhike, Sonya, Beby, Sonia, Gaby, Cindy Gulla, Shania, Diasta, Frieska, Nabilah, dan Melody, menggelar temu penggemar di The Sunan Hotel Solo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif