Sport
Kamis, 7 Agustus 2014 - 00:10 WIB

BABAK 12 BESAR DIVISI I : DIY Jadi Tuan Rumah Babak 12 Besar, Ini Kata PS Badung

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Harianjogja.com, DENPASAR-PS Badung, Bali, menghargai keputusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) atas ditetapkannya Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi tuan rumah babak 12 besar Divisi I Liga Indonesia pada 30 Agustus 2014.

Advertisement

“Kami sangat menghargai keputusan PSSI Pusat terkait Yogyakarta menjadi tuan rumah bersama putaran 12 besar Divisi I LI itu,” kata Ketua Umum PS Badung Dewa Manik di Denpasar, Rabu (6/8/2014).

Ia mengatakan pada putaran babak 12 besar Divisi I Liga Indonesia nanti akan digelar di Stadion Manguwoharjo dan Stadion Sultan Agung.

“PS Badung berada di grup S, sedangkan Perseden Denpasar di grup U sehingga terpisah dari satu grup,” ujar Dewa Manik yang juga merangkap sebagai Plt Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Badung itu.

Advertisement

Pada grup S, lanjut dia, PS Badung satu grup dengan PS Pidie Aceh, Cilegon United, dan Persikos Sorong. Sementara untuk Perseden di grup U bersama Fania FC, Perserang Serang, dan Persibat Batang.

“Tim kami akan bermain pada malam hari yakni pukul 20.00 WIB, sedangkan Perseden main pukul 18.00 WIB,” katanya.

Pihaknya menegaskan tidak ada masalah terkait persiapan tim karena terus melakukan persiapan secara matang sehingga pada babak 12 besar nanti dapat menghuni juara grup.

Advertisement

“Saya sudah meminta kepada pelatih Nyoman Sujata untuk menggembleng fisik, teknik dan taktik bertanding,” ujarnya.

PS Badung akan terbang menuju Yogyakarta pada 27 Agustus 2014 mendatang sehingga ada waktu tiga hari untuk pemulihan fisik dan adaptasi lapangan di dua stadion tempat berlaga nanti.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif