Soloraya
Rabu, 6 Agustus 2014 - 23:50 WIB

LEBARAN 2014 : Panwaslu Boyolali Halalbihalal

Redaksi Solopos.com  /  Hijriyah Al Wakhidah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Boyolali menggelar acara halal bihalal di Ruang Garuda eks Kantor Bupati di Jl.Merbabu, Rabu (6/8/2014).

Ketua Panwaslu Boyolali, Taryono, mengatakan kegiatan itu diikuti oleh perwakilan panitia pengawas pemilu kecamatan (Panwascam) di Boyolali. Selain itu hadir pula Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, dan Dandim Kodim 0724 Boyolali, Letkol (Kav) Topri Daeng Balaw.

Advertisement

“Ini acara syawalan sebagai ajang silaturahmi antar anggota. Diikuti oleh perwakilan panwascam dari 19 kecamatan, ada juga dari jajaran muspida. Ya kira-kira total kurang lebih 100an orang,” ujarnya saat ditemui Rabu.

Taryono menambahkan acara tersebut tidak sama sekali menyinggung masalah politik, melainkan murni silaturahmi. Sehingga menurutnya kegiatan tersebut bukan termasuk bentuk syukuran atas apa yang telah dicapai pada pileg maupun pilpres lalu.

“Nanti ketika presiden sudah dilantik baru bisa evaluasi dan menggelar syukuran. Kan saat ini masih ada proses-proses yang belum selesai,” pungkasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif