Otomotif
Rabu, 6 Agustus 2014 - 08:10 WIB

All New Jeep Cherokee Hadirkan Off-road Legendaris

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - All New Jeep Cherokee Limited/The Motor Report.com

 

Harianjogja.com, JAKARTA-All New Jeep Cherokee Limited hadir di pasar otomotif Indonesia dengan menawarkan kemampuan off-road Jeep yang legendaris dan tetap nyaman di jalan raya (on road).

Advertisement

CEO PT Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah mengatakan, mobil tersebut telah menjadi terbaik di segmen Premium mid-size SUV 4×4 dengan kemampuan on-road baik dan efisiensi bahan bakar.

“Namun mobil tersebut tetap memiliki kemampuan off-road khas Jeep yang diminati penggemarnya di seluruh dunia dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur teknologi tercanggih,” katanya.

Dia mengatakan Cherokee yang legendaris hadir dalam jenis terbaru itu dengan kapabilitas 4×4 khas Jeep, trasmisi 9 percepatan yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

Advertisement

Selain itu menurut dia, model tersebut memiliki desain revolusioner yang aerodinamis, kualitas interior terbaik serta 70 fitur keselamatan dan keamanan tercanggih. “All-new Jeep Cherokee adalah premium mid-size SUV 4×4 yang akan nyaman dikendarai di jalan raya serta off-road,” ujarnya.

Fitur-fitur yang tersedia dalam All-new Jeep Cherokee seperti 9-speed, system 4×4 Jeep Active Drive II dengan Selec-Terrain tractio control system, ParkSense Parallel/ Perpendicular Park Assit, Adaptive Cruise Control-Plus, Forward Collision Warning-Plus dan Lanse Sense Lane Departure Warning Plus.

Selain itu dilengkapi Blind-spot monitoring, rear Cross Path detection, park view rear back up camera dengan dynamic grid lines. “Ada 10 air bag adalah hanya sebagian dari beragam fitur yang membuat all-new Jeep Cherokee terbaik dari yang lain,” katanya.

Advertisement

Ada 10 pilihan warna mobil jenis tersebut antara lain Anvil Clear Coat, Billet Silver Metallic, Clear Coat, Bright White Clear Coat, dan Brilliant Black Crystal Pearl Coat. All-new Jeep Cherokee Limited tersebut dibandrol dengan harga Rp799 juta (off the road).

Peluncuran mobil tersebut bersamaan dengan Juventus Summer Tour 2014 dan turut dihadiri beberapa pemain klub asal Italia, Juventus Football Club

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif