Otomotif
Selasa, 5 Agustus 2014 - 06:50 WIB

MOBIL BARU : Harga Tacoma Dan Runner TRD Pro Dirillis

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tacoma 2015/Tacomaworld.com

Harianjogja.com, JAKARTA-Toyota telah merilis detil harga Tacoma 2015 dan 4Runner TRD Pro, dua model yang akan dirilis segera di dealer-dealer seluruh Amerika Serikat.

Menurut produsen mobil itu, Toyota Tacoma 2015 TRD Pro akan tersedia untuk dipesan mulai 35.525 dolas AS untuk versi entry level.2015, 4 Dengan harga tersebut, konsumen akan mendapatkan versi Access Cab dengan variasi perangkat off-road, termasuk roda gaya beadlock 16 inchi, dibungkus ban All-Terrain, sistem knalpot TRD dan juga transmisi manual 6-speed.

Advertisement

“The all-new TRD Pro Series dari Toyota akan segera hadir. Para off-roader, profesional atau amatir, tua atau muda, akan segera bisa berkendara di medan keras dengan line-up kendaraan off-road Toyota paling menantang-adrenalin dari yang pernah diluncurkan,” kata produsen mobil tersebut dalam rilisnya.

Sementara itu harga Toyota 4Runner TRD Pro dibandrol setidaknya 41.110 dolar AS.

Model tersebut akan menambahkan plat skid dan velg 17-inch, dengan ban Nitto Terra Grappler di tengah harganya yang lebih mahal.

Advertisement

Kedua kendaraan itu juga mendapatkan grill depan dengan badging Toyota, shifter TRD, karpet lantai khusus, dan shock breaker Bilstein TRD, demikian mengutip Inautonews.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif