Sport
Selasa, 5 Agustus 2014 - 00:40 WIB

JELANG ISL ALL STAR VS JUVENTUS : Latihan Pertama ISL All Star Cuma Diikuti 10 Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Pemain Indonesia Super League (ISL) All Star mulai melakoni latihan perdananya dalam rangka persiapan laga ujicoba menghadapi Juventus, Rabu (6/8/2014). Dari 18 nama yang dipanggil, latihan baru diikuti 10 pemain.

Demikian diungkapkan pelatih ISL All Star Stefan Hansson ketika ditemui wartawan seusai latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Senin (4/8/2014).

Advertisement

“Latihan hari ini merupakan sesi latihan dengan materi biasa. Sementara untuk materi taktik baru diterapkan Selasa (5/8) besok karena hari ini pemain belum lengkap. Beberapa masih dalam perjalanan,” katanya.

Dari pantauan detikSport, pemain yang hadir memang belum sepenuhnya lengkap. Hanya terdiri dari 10 pemain di antaranya Reinaldo Lobo, Novan Setya, Syahroni, Kurnia Meiga, Raphael Maitimo, Lancine Kone, Christian Gonzales, Zulkifli Syukur, Gutavo Lopez, dan Esteban Vizcarra.

Sementara sisanya, Hasyim kipuw, Emmanuel Kenmogne, Ricardo Salampessy, Vendry Mofu, Shohei Matsunaga, Teguh Amirudin, Hasyim Kipuw, dan Fachrudin, belum tampak di lapangan.

Advertisement

Dalam sesi latihan perdananya, Hansson juga belum menerapkan strategi yang akan dia pakai nanti. Namun menurut rencana, ia akan menggunakan dua formasi. “Saya akan 4-2-3-1 atau 4-4-1-1. Tapi itu mungkin akan efektif digunakan saat latihan besok pagi,” sebutnya. (JIBI/SOLOPOS)

Sejumlah pemain Indonesia Super league (ISL) sedang berlatih di Stadion Senayan. Ist/detiksport

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif