Sport
Senin, 4 Agustus 2014 - 22:30 WIB

UJI COBA PRAMUSIM : Hasil Pramusim Tak Memuaskan, Madrid Tetap Kalem

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID — Real Madrid tak mendapat hasil yang memuaskan dari laga-laga pramusimnya. Kendati demikian, Los Merengues tak merasa khawatir.

Madrid melakoni tiga pertandingan pramusim lewat ajang International Champions Cup di Amerika Serikat. Namun tak ada kemenangan yang dicatat oleh juara Liga Champions itu.

Advertisement

Di laga pertama melawan Inter Milan, Madrid cuma meraih hasil imbang 1-1 dan kemudian kalah dalam adu penalti. Di dua laga berikutnya, Sergio Ramos dkk. berturut-turut takluk dari AS Roma dan Manchester United.

Dalam tiga laga itu, Madrid juga seret gol. Mereka cuma mencetak dua gol yang semuanya disumbangkan oleh Gareth Bale.

Meski Madrid tak meraih hasil positif selama pramusim, Pepe tetap tenang. Bek asal Portugal itu yakin timnya akan tetap bisa tampil bagus seperti musim lalu.

Advertisement

“Di tanggal 5 kami semua akan kembali lagi dan akan bersiap untuk pertandingan. Kami bisa bermain sebaik yang kami lakukan tahun lalu,” sahut Pepe seperti dikutip detiksport dari Marca.

Carlo Ancelotti juga tak terlalu khawatir dengan hasil pramusim yang didapat anak-anak didiknya. Pelatih asal Italia itu yakin Los Blancos akan menunjukkan performa yang berbeda di pertandingan kompetitif pertama yang akan dihadapi, yaitu di ajang Piala Super Eropa melawan Sevilla pada 12 Agustus mendatang.

“Kami akan berkembang. Saya pikir kita akan melihat tim yang lebih bersemangat di Piala Super Eropa. Kami punya waktu dan para pemain kami akan kembali untuk laga ini,” katanya menambahkan.

Advertisement

Di hari Selasa (5/8/2014), skuat Madrid akan kembali berlatih. Para pemain yang tampil di Piala Dunia seperti Karim Benzema, Raphael Varane, James Rodriguez, Toni Kroos, Sami Khedira, serta Angel Di Maria juga sudah akan bergabung. (JIBI/SOLOPOS)

Bek Real Madrid Ramos (4) berargumen dengan gelandang Roma Keita (20). JIBI/Rtr/Kevin Jairaj-USA TOD

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif