Teknologi
Senin, 4 Agustus 2014 - 22:31 WIB

TRENDING TOPIC SOSMED : Ngamen Al dan Aliando Disambut Trending Topic Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aliando Syarief dan Al Ghazali (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO—Aliando Syarief dan Al Ghazali memang tengah menjadi idola baru bagi kaum remaja di Indonesia. Oleh karenanya, duet Aliando Syarief dan Al yang mengamen di sebuah acara langsung menjadi trending topic Twitter dalam waktu singkat.

Menggunakan hastag  #AliandoDanAlGhazaliNgamen, penguna akun media sosial Twitter, Senin (4/8/2014) beramai-ramai mengomentari duet pria ganteng tersebut.

Advertisement

Kejadian itu tentu telah diduga sebelumnya mengingat keduannya memang memiliki penggemar yang cukup banyak terutama di situs media sosial.

Muhammad Ali Syarief Alkatiri atau Aliando lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996. Aliando terbilang pendatang baru di dunia hiburan tanah air, ia pernah membintangi film Garuda di Dadaku 2.

Beberapa judul  FTV seperti Petaka Homeschooling, 12:12, Headphone Suara Hati, Kukibarkan Benderaku dan Yuk Kita Sekolah menjadi awal kariernya di bidang seni peran. Namun, namanya begitu cepat melesat saat membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta.

Advertisement

Sedangkan Al Ghazali kohler merupakan putra sulung musisi ternama Ahmad Dhani. Nama Al memang telah terdengar sejak dirinya masih kecil seiring dengan kepopuleran sang ayah di industri musik Indonesia.

Tumbuh menjadi remaja tampan dan multi talenta membuat Al menjadi idola baru di kalangan remaja Indonesia, khususnya kaum Hawa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif