Entertainment
Senin, 4 Agustus 2014 - 18:51 WIB

Kabar Marshanda Dipasung Ibunya Ramaikan Dunia Maya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marshanda (Dok)

Solopos.com, SOLO – Berita mengejutkan kembali datang dari artis dan penyanyi Marshanda. Setelah beberapa waktu lalu publik dihebohkan kasus perceraiannya dengan Ben Kasyafani serta keputusannya membuka jilbab.

Kini, berita pemasungan Mashanda oleh ibunya di sebuah rumah sakit swasta kembali menjadi drama terbaru kehidupan Marshanda. Beberapa situs berita media online memberitakan mengenai pemasungan Marshanda tersebut.

Advertisement

Ibu Marshanda, Riyanti Sofyan diduga telah memasung Marshanda  selama delapan hari. Kabar tersebut terkuak saat kuasa hukum Marshanda, OC Kaligis membeberkan kejadian yang dialami oleh kliennya.

Ia menganggap perbuatan Riyanti kepada Marshanda keterlaluan dan melanggar hak asasi yang dimiliki oleh artis kelahiran 10 Agustus 1989 ini.

“Anriani Marshanda alias Caca dipasung selama delapan hari dan disuntik oleh dokter tanpa ada persetujuan pasien. Ini sudah dianggap merampas kemerdekaan dan hak asasi klien saya. Semoga polisi dapat mengusut kasus tersebut,” kata pengacara Caca OC Kaligis di Jakarta, Senin (4/8/2014).

Advertisement

Diberitakan Metro TV News, OC Kaligis mengatakan Caca demikian ia akrab disapa tidak boleh dijenguk oleh siapapun kecuali sebagian orang yang telah ditunjuk oleh ibunya.

Ruangan Caca juga dijaga ketat oleh penjaga yang sengaja disewa untuk menjaganya secara khusus.

Caca diperbolehkan pulang setelah mendapatkan izin dari pimpinan rumah sakit Sabtu (2/8/2014).

Advertisement

Walaupun telah pulang, OC Kaligis tetap menginginkan penindakan atas kasus yang menurutnya telah melanggar hukum.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif