Lifestyle
Minggu, 3 Agustus 2014 - 04:00 WIB

Aktis Hollywood Ini Segera Luncurkan Tiga Parfum Baru

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - drew barrymore/Reuters

 

Harianjogja.com, LOS ANGELES-Aktris dan produser film Drew Barrymore kini makin mengembangkan bisnisnya dengan meluncurkan tiga parfum baru.

Advertisement

Sebelumnya, Drew telah memiliki lini kosmetiknya sendiri yang dinamakan Flower. Di bawah lini kosmetiknya itu, Drew akan meluncurkan tiga koleksi parfum terbaru dengan wewangian yang berbeda-beda.

Tiga parfumnya tersebut, yaitu Cherished, Radiant, dan Sultry, akan mulai dipasarkan di AS pada bulan Oktober mendatang di toko Walmart, menurut laporan laman WWD.

Parfum selebriti memang bukan hal baru, tapi Drew mengklaim bahwa koleksinya ini memiliki makna spesial.

Advertisement

“Koleksi parfum Flower ini merupakan sebuah cerita dan bersifat emosional. Ceritanya merupakan seorang wanita yang menghadapi beragam hal dalam hidup,” ujarnya dikutip laman Hollywood Reporter.

Drew juga mengatakan bahwa wangi parfumnya itu untuk menggambarkan waktu yang berbeda yang dialami seseorang setiap harinya.

Parfum ini akan tersedia dalam berbagai ukuran, yaitu ukuran 30 ml seharga 25 dolar AS dan 15 ml seharga 20 dolar AS. Ada pula versi rollerball seharga 10 dolar AS. Sangat terjangkau untuk ukuran parfum selebriti.

Advertisement

Uniknya lagi, jika bingung untuk memilih wewangian yang mana, Drew mengatakan bahwa tiga parfum ini juga cocok untuk dipakai bersamaan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif