Sport
Sabtu, 2 Agustus 2014 - 11:10 WIB

LAGA UJI COBA : Mitra Kukar Siap Ladeni Perseden Denpasar

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, DENPASAR-Pelatih Mitra Kukar, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur siap melawan tim Divisi I Liga Indonesia, Perseden Denpasar dalam ajang uji coba yang akan berlangsung di lapangan Banteng, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu sore.

“Tim sudah mempersiapkan diri dalam melakoni uji coba dengan salah satu klub Bali dan kami menunjukkan permainan yang serius di laga nanti sore dengan menurunkan seluruh pemain terbaik,” kata Stevent Hansson, Pelatih Mitra Kukar di Denpasar.

Advertisement

Pihaknya menuturkan kehadirannya ke Bali untuk melakoni uji coba dengan klub Perseden Denpasar tersebut untuk mengetahui atmosfir pemain dari Divisi I Liga Indonesia tersebut.

“Saya sering berkunjung ke Bali dan sudah tak asing lagi dengan keindahan Pulau Dewata ini sehingga sangat bagus untuk anak-anak berlatih disini,” ujar pelatih asal Swedia itu.

Hansson menuturkan dengan melakukan uji coba dengan tim Perseden tersebut ingin melakukan pembenahan dalam timnya sebelum bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang akan berlangsung pada 8 Agustus 2014.

Advertisement

“Untuk itu, sebelum kometisi ISL berlangsung kami ingin melakukan uji coba dengan Perseden Denpasar,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya mengakui berda di Pulau Dewata selama kurun waktu enam hari untuk mengisi latihan dan laga uji coba dengan klub sepak bola dari Bali lainnnya.

“Tak menutup kemungkinan klub lokal Bali akan mendapatkan giliran bertanding dengan tim Mitra Kukar,” ujarnya.

Advertisement

Setelah di Bali, pihaknya mengakui akan bertanding melawan Persela Lamongan di lapangan Surajaya, Lamongan, Jawa Timur pada 8 Agustus 2014 untuk melakoni lanjutan kompetisi ISL.

“Sebelum bermain di Lamongan, Jawa Timur tiga pemain kami akan menuju Jakarta pada 6 Agustus untuk bergabung satu tim terbaik ISL untuk bertanding melawan klub Serie A asal Italia, Juventus FC yang melakukan tur Asia di Indonesia,” ujarnya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif