News
Sabtu, 2 Agustus 2014 - 23:00 WIB

KISAH UNIK : Waduh, Markas Polisi di Paris Kemalingan Kokain

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kokain hilang di markas polisi Prancis (News24.com)

Solopos.com, PARIS — Otoritas Prancis memeriksa sejumlah polisi, Jumat (1/8/2014), setelah 50 kilogram kokain hasil sitaan hilang dari markas besar kepolisian Paris. Kokain yang raib Kamis (31/7/2014) itu seperti dilansir Straistimes.com, merupakan hasil penggerebekan pada Juli 2014 lalu.

Sejatinya, kokain itu disimpan di sebuah tempat aman dengan penjagaan ketat di markas kepolisian itu. Namun, entah bagaimana caranya, barang bukti yang nilainya ditaksir mencapai 2,5 juta hingga 3,3 euro itu bisa hilang.

Advertisement

Kini, anjing pelacak dikerahkan untuk melacaknya. Bukan hanya itu, banyak orang juga tengah diinterogasi oleh tim dari divisi urusan internal kepolisian nasional Prancis.

“Jika penyelidikan menunjukkan pelanggaran oleh aparat, tindakan yang sangat tegas akan segera diambil,” demikian pernyataan pihak kepolisian Prancis.

Kasus ini menjadi tamparan keras bagi kepolisian Paris. Sebelumnya, pada bulan April 2014 lalu, dua anggota elite kepolisian Prancis dilaporkan memerkosa seorang turis asal Kanada. (JIBI/Solopos/Detik)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif