Otomotif
Sabtu, 2 Agustus 2014 - 16:45 WIB

Inikah Penampakan Honda CR-V Facelift?

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Honda CRV Facelift/Autoevolution

Harianjogja.com, LONDON-Sebuah rekaman lensa menangkap penampakan dari Honda CR-V Facelift 2016 di jalanan Eropa. Kemunculan produk baru Honda tersebut bukan kali pertama, sebelumnya CR-V sempat terlihat di Amerika Serikat.

Dibandingkan dengan model sebelumnya, desain CR-V generasi terbaru ini banyak mengalami perubahan. Secara keselurujan, produk yang bermain di kelas subkompak crossover ini memadukan desain Civic dan Accord yang sporty dan aerodinamis.

Advertisement

Meskipun tertutup selubung stiker yang menempel, perubahan jelas terlihat pada wajah depan. Sementara bagian samping dan belakang, terlihat tidak mengalami banyak perubahan.

Sayangnya hingga kini belum ada informasi lebih rinci terkait dengan spesifikasi mesin mobil baru ini. Akan tetapi terdapat indikasi spesifikasi mesin yang digunakan CR-V kali ini akan sama dengan produk sebelumnya, yakni 2,0 liter i-VTEC yang berdaya 148 PS, dan DOHC 2,4 liter berdaya 185 PS untuk mesin bensin. Sedangkan untuk mesin diesel 1,6 liter i-DTEC dengan daya 118 PS dan 2,2 liter dengan daya 148 PS.

Honda kemungkinan baru akan meluncurkan produk ini pada kuartal kedua 2015 di semua pasar utamanya.

Advertisement

(JIBI/Autoevolution)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif