Sport
Jumat, 1 Agustus 2014 - 19:10 WIB

MASA DEPAN PEMAIN : West Ham Pinjam Carl Jenkinson Dari Arsenal

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Carl Jenkinson/Reuters

Carl Jenkinson/Reuters

Harianjogja.com, LONDON-West Ham merekrut bek Arsenal Carl Jenkinson sebagai pemain pinjaman selama semusim pada Kamis (Jumat WIB), untuk menjadi wajah baru keenam The Hammers pada musim panas ini.

Advertisement

Jenkinson (22) bergabung dengan Arsenal dari Charlton pada 2011 dan mendapatkan kesempatan memperkuat timnas Inggris saat melawan Swedia 18 bulan kemudian.

“Saya melihat jelas bahwa ada bagian besar di sini dan mudah-mudahan saya mampu membuktikan nilai saya, karena ini merupakan tahun yang penting bagi saya,” kata Jenkinson, yang bergabung dengan Mauro Zarate, Enner Valencia, Cheikhou Kouyate, Aaron Cresswell, dan Diego Poyet dalam jajaran pemain baru West Ham.

“Saya tersanjung untuk memiliki banyak pilihan namun jauh di lubuk hati, jika saya boleh jujur terhadap diri sendiri, West Ham selalu menjadi tempat yang ingin saya tuju.” “Ini merupakan salah satu di mana saya ingin melakukan hal profesional yang tepat dan mempertimbangkan semua pilihan, namun di balik pemikiran saya ini selalu adalah West Ham dan saya begitu gembira semuanya bekerja dengan baik mengenai apa yang saya inginkan pada akhirnya.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif