Jogja
Jumat, 1 Agustus 2014 - 02:43 WIB

LEBARAN 2014 : Danlanud Adisutjipto Ajak Saling Memaafkan dan Jaga Persatuan

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Harianjogja.com, SLEMAN – Komandan Lanud (Danlanud) Adisutjipto, Marsma Agus Munandar menggelar open house di kediamannya Noyokerten,  Sendangtirto, Berbah Sleman, pada Senin (28/7/2014) siang. Kegiatan itu digelar seusai pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1435 H.

Danlanud berharap semua pihak terutama di lingkungan Lanud Adisutjipto dapat memaknai kegiatan lebaran dengan saling maaf memaafkan. Sehingga segala kesalahan yang pernah diperbuat antara satu dengan lainnya dapat diperbaiki ke depannya. Kegiatan itu juga dihadiri puluhan warga sekitar.

Advertisement

“Idul Fitri juga terkandung hikmah, bagaimana kita bisa saling maaf memaafkan, menjalin tali silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan yang didasari oleh kesatuan dan persatuan, keimanan dan ke-Islaman, yang sudah menjadi pegangan dalam dalam kekehidupan kita,” terangnya dalam rilis yang dikirim kepada harianjogja.com, Kamis (31/7/2014).

Sejumlah pejabat yang hadir dalam acara open house antara lain Kadislog Lanud Adisutjipto, Kadisops Lanud Adisutjipto, Para Komandan Satuan, dan segenap pejabat dan anggota Lanud. Sebelum open house, Danlanud beserta jajaran dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 02 /Gab II Lanud Adisutjipto melaksanakan Shalat Idul Fitri bersama warga masyarakat sekitar yang di gelar di masjid Abdurohim Lanud Adisutjipto.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif