Sport
Jumat, 1 Agustus 2014 - 20:50 WIB

LANJUTAN DIVISI UTAMA LIGA INDONESIA : Persibangga Siap Jamu PSCS Cilacap

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, PURBALINGGA-Tim Persibangga Purbalingga siap menjamu PSCS Cilacap dalam laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Grup III di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga, Jawa Tengah, Jumat (8/8) mendatang.

“Berdasarkan hasil rapat antara manajemen tim dan panitia pelaksana, Kamis (31/7) malam, disepakati bahwa pemain dan pelatih mulai berkumpul pada hari Minggu (3/8) guna menjalani pemusatan latihan,” kata Manajer Teknik Persibangga Martoyo di Purbalingga, Jumat (1/8/2014).

Advertisement

Menurut dia, pelatih Persibangga Ahmad Muhariah pun memastikan bahwa seluruh pemain telah dihubungi dan siap untuk mengikuti pemusatan latihan.

Dia mengakui bahwa hingga saat ini, manajemen masih ada tunggakan gaji pemain Persibangga.

Kendati demikian, dia mengatakan bahwa manajemen akan duduk satu meja dengan pelatih dan pemain guna membahas permasalah tunggakan gaji tersebut.

Advertisement

“Sayang sekali apabila Persibangga harus mundur atau tidak melanjutkan kompetisi hanya karena terbelit masalah finansial. Padahal, Persibangga saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara Grup III,” katanya.

Menurut dia, pihaknya akan mencari solusi bersama untuk mengatasi masalah tunggakan gaji tersebut setelah pertandingan menghadapi PSCS Cilacap.

Bahkan, kata dia, para pemain Persibangga pun tetap bersemangat untuk menjamu PSCS Cilacap yang saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Grup III.

Advertisement

Sementara itu, pelatih Persibangga Ahmad Muhariah mengatakan bahwa para pemain tetap harus fokus menghadapi pertandingan melawan PSCS Cilacap meskipun masalah tunggakan gaji belum terselesaikan.

“Pemain harus tetap profesional dan berlatih dengan serius, biarkan manajemen yang mencarikan solusinya, kita tetap fokus pada pertandingan demi pertandingan. Saya optimistis seluruh pemain siap diturunkan dalam pertandingan tersebut,” katanya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif