Entertainment
Jumat, 1 Agustus 2014 - 21:30 WIB

K-POP : Rekaman Video Buktikan Suzy Tak Alami Pelecehan Seksual

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suzy Miss A saat di acara festival Sprite (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar pelecehan seksual yang terjadi pada Suzy, personel girl band Korea Selatan, Miss A menjadi perbincangan hangat para pencinta dunia musik Korean Popular (K-Pop). Tapi, kini sebuah video yang diambil dari sudut berbeda telah menepis kabar negatif tersebut.

Dilansir Hellokpop, Kamis (31/7/2014), saat menghadiri acara Sinchon Water Gun Festival, Sabtu (26/7/2014), Suzy dikabarkan menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh MC di acara tersebut. Dalam beberapa rekaman video dari penggemar memperlihatkan sang MC beberapa kali memegang bagian paha dan pinggul Suzy yang saat itu memang mengenakan celana jeans mini.

Advertisement

Video itu langsung menyebar dengan cepat dan mendapat respon negatif dari penggemar. Bukti rekaman tersebut membuat penggemar menyimpulkan Suzy telah menjadi korban pelecehan. Pernyataan resmi dari menajemen Suzy tak membuat netizen tenang. Mereka justru menuduh JYP Entertainment merupakan manajeman artis yang buruk karena tak bisa melindungi artisnya.

Kini, video lain yang diambil dari sudut yang berbeda mengungkapkan fakta yang sebenarnya. Video yang diambil dari sisi yang berbeda tersebut memperlihatkan sang MC sama sekali tak menyentuh tubuh Suzy. Kecurigaan penggemar tak terbukti. Mengetahui video ini, netizen justru menyalahkan penggemar Suzy yang telah menciptakan keributan besar.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif