News
Jumat, 1 Agustus 2014 - 08:10 WIB

ISRAEL SERANG PALESTINA : Dukung Serangan ke Gaza, Wanita-Wanita Israel Ramai Upload Foto Vulgar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu foto selfie dukungan ke IDF (facebook.com)

Solopos.com, KIEV – Kaum hawa di Israel punya cara aneh untuk mengungkapkan dukungannya pada kalangan militer. Dalam laman facebook yang dikreasi beberapa waktu lalu, sebuah komunitas mengumpulkan selfie tanpa busana untuk mengungkapkan dukungan pada serangan ke jalur Gaza, Palestina.

Fanpage Standing With IDF sedang jadi perbincangan hangat. Laman Emirates 247 merilis pernyataan bernada kecaman terhadap isi laman itu. Alih-alih mengutuk aksi brutal serangan ke jalur Gaza, fanpage justru mengumpulkan dukungan dengan cara yang aneh.

Advertisement

Setiap foto syur yang di-posting harus memuat kata-kata I love IDF yang tertulis di bagian tubuh mereka, baik menggunakan lipstik merah, cat, dan pena. Beberapa bahkan menuliskan di organ intimnya.

Fanpage tersebut telah memperoleh lebih dari 8.000 likes. Jumlah foto syur yang di-posting pun semakin banyak dan terus meningkat.

Dilansir India Today, Kamis (31/7/2014), Wanita-wanita mengaku ingin memberikan hiburan kepada tentara zionis yang sedang bertempur. Meski dikecam beberapa pihak, Duer mengaku tak memedulikannya.

Advertisement

Menanggapi hal tersebut, banyak pengguna media sosial yang mengecam dan menilai bahwa cara itu dinilai tak pantas dalam memberikan semangat. Terlebih banyak anak-anak dan wanita Palestina yang tewas akibat serangan yang dilayangkan IDF ke Jalur Gaza.

Invasi militer Israel ke Jalur Gaza yang dimulai sejak 8 Juli 2014, telah menewaskan lebih dari 1.200-an warga Palestina, yang kebanyakan adalah warga sipil. Serangan ini juga melukai lebih dari 7.000 lainnya.

Banyak kalangan yang menyerukan agar Israel menghentikan serangan ke Gaza, termasuk PBB, politisi Amerika John Kerry, aktris Penelope Cruz, Zayn Malik bahkan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif