Teknologi
Jumat, 1 Agustus 2014 - 14:10 WIB

BBM WINDOWS PHONE : BBM Akhirnya Hadir di WP

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BBM di Windows Phone (thenextweb.com)

Solopos.com,BALIKPAPAN–Pengguna Windows Phone saat ini dapat mempergunakan layanan pesan Blackberry Messenger (BBM) seiring dengan adanya perangkat lunak yang mendukung sistem operasi tersebut.

President Global Enterprise Services at Blackberry John Sims mengatakan aplikasi BBM untuk Windows Phone merupakan babak baru bagi layanan pesan singkat tersebut.

Advertisement

“Kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan Microsoft untuk dapat menghadirkan BBM bagi platform Windows Phone,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (1/8/2014).

Adanya layanan ini memungkinkan pelanggan Lumia untuk bergabung dengan 85 juta pengguna BBM di seluruh dunia.

“Hadirnya ?BBM bagi pengguna Lumia melengkapi ratusan ribu aplikasi yang sudah hadir pada Windows Phone Store. Kami terus bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan aplikasi yang dibutuhkan oleh pengguna Lumia, baik developer global maupun lokal,” kata Maretha Dewi, Head of Developer Experiences, Microsoft Devices, Indonesia.?

Advertisement

Adapun, fitur – fitur yang tersedia di BBM untuk Windows Phone yakni BBM Chats, BBM Groups, Find Friends, BBM Feeds dan Pin to Starts. Khusus untuk fitur Pin to Starts, pengguna Lumia bisa lebih cepat terhubung ke suatu chat dengan memuunculkan ikon tiles untuk masing-masing group atau individual chat pada start screen.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif