Entertainment
Kamis, 31 Juli 2014 - 21:31 WIB

K-POP : Lee Min Ho Akui Biseksual ?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Min Ho (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Artis K-Pop Lee Min Ho diterpa isu tak sedap. Sebuah link berjudul Lee Min Ho Mengaku Biseksual menjadi perbincangan hangat di situs media sosial Facebook.

Kabar Lee Min Ho biseksual (hellokpop.com)

Advertisement

Kabar tersebut tentu mengejutkan banyak penggemar. Lalu benarkah Lee Min Ho seorang biseksual?

“Aktor Korea Lee Min Ho akhirnya menghentikan kontroversial yang selama ini beredar dengan mengakui bahwa dirinya penyuka sesama jenis,” demikian yang tertulis dalam cuplikan berita tersebut.

Dikutip Hellokpop, Kamis (31/7/2014), sebuah link berita yang dapat mengarahkan pembaca ke laman ABS-CBN tersebut ternyata merupakan artikel yang memberitakan konser Lee Min Ho setahun lalu di Filipina. Lalu mengapa penggalan judul di artikel tersebut menyebutkan Lee Min Ho mengakui dirinya merupakan seorang biseksual?

Advertisement

Setelah ditelisik lebih lanjut, ternyata berita tersebut merupakan berita menyesatkan yang dibuat oleh orang-orang tak bertanggung jawab.  Seorang pengguna Facebook sengaja mengedit judul artikel yang sesungguhnya sebelum ia membagikannya.

Berita tersebut merupakan sebuah hyper-link yang jika diklik berita aslinya berisi mengenai kunjungan Lee Min Ho di Filipina beberapa waktu lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif