Entertainment
Kamis, 31 Juli 2014 - 18:30 WIB

K-POP : Hadiri Festival Air Minum, Suzy Miss A Alami Pelecehan Seksual?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suzy Miss A saat di acara festival Sprite (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Dunia K-pop tengah diramaikan oleh isu pelecehan seksual yang dialami Suzy Miss A.
Menghadiri upacara pembukaan festival minuman Sprite yang disponsori oleh perusahaan minuman Sinchon, personel girl band Korea Selatan, Miss A, Suzy dikabarkan mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh MC acara tersebut.

Dalam rekaman video terlihat sang MC beberapa kali menyentuh paha dan pinggul Suzy. Benarkah ia mengalami pelecehan?

Advertisement

Dalam video yang diunggah salah satu penggemar yang memperlihatkan peristiwa tersebut langsung hangat menjadi perbincangan publik.

Dilansir Soompi, Rabu (30/7/2014), netizen menganggap hal tersebut adalah suatu bentuk pelecehan seksual, karena tidak hanya dilakukan sekali, melainkan dua kali. Mereka menganggap sentuhan tersebut memang sengaja dilakukan oleh sang MC sehingga penggemar juga menuntut tim penyelenggara acara meminta maaf.

Menanggapi insiden tersebut, manajemen keartisan Suzy, JYP Entertainment menolak berkomentar lebih perinci. JYP menganggap bahwa sentuhan tersebut merupakan suatu bentuk ketidaksengajaan dan tidak dianggap sebagai sebuah masalah serius. Tapi, mereka tetap melakukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui fakta yang sebenarnya.

Advertisement

“Agensi memahami bahwa situasi ini bukanlah masalah besar. Setelah kami melakukan penyelidikan lebih dalam, kami akan memberitahu Anda apapun hasilnya,” ujar JYP Entertainment pada X Sport News.

Tanggapan JYP  rupanya tetap tak bisa menenangkan penggemar. Mereka tetap menilai ekspresi Suzy telah sengaja direkayasa, karena menurut mereka secara naluri, Suzy pasti memberikan respon negatif saat disentuh oleh orang asing.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif