Soloraya
Kamis, 31 Juli 2014 - 02:34 WIB

INFO BELANJA : Kini Ada Pigeon dan Wink di The Park Mall

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Park Solo (theparksolo.com)

Solopos.com, SUKOHARJO — Pigeon dan Wink by Dreamt Photography melengkapi tenant yang menguni The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah. Dua tenant The Park tersebut mulai beroperasi pada pekan ini.

Public Relations Officer The Park Mall, Tiwik Widowati, menyampaikan pihaknya terus berkomitmen untuk menghadirkan sesuatu yang baru bagi masyarakat Solo dan sekitarnya. Dia menjelaskan Wink by Dreamt Photography menjanjikan sensasi photobooth yang berbeda karena latar belakang foto akan diganti setiap dua bulan sekali yang mengikuti tema pada masing-masing bulan.

Advertisement

“Wink hadir dengan harga promo 25% untuk photobooth dengan background tema sirkus atau liburan, yakni dengan Rp50.000 di setiap hasil foto. Selain itu, pengunjung juga bisa gratis cetak foto ukuran 4R, paper frame dan CD,” papar Tiwik melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (30/7/2014).

Tiwik juga menyampaikan Wink dilengkapi dengan foto studio yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk semua kalangan dan usia. Pfoto anak-anak ditawarkan mulai harga Rp450.000, sudah termasuk edit dan cetak.

Menurut dia, Wink juga membuka kesempatan calon konsumennya memiliki member card. Dengan member card itu, pelanggan bisa mengumpulkan poin, dan dengan transaksi dalam nominal tertentu dapat ditukarkan dengan kesempatan berfoto gratis.

Advertisement

Hal yang sama juga ditawarkan Pigeon. Tenant yang sama-sama terletak di lantai II mal itu memberikan diskon 20% untuk semua produk dan juga memberikan gratis member card.

Selain itu, imbuh Tiwik, untuk pembelanjaan minimal Rp200.000, konsumen juga berhak memperoleh bingkisan cantik. Hal tersebut dilakukan untuk menarik lebih banyak pelanggan yang datang ke kedua tenant baru The Park itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif